Semarak Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Karang Taruna Karya Muda Desa Kebon Ayu Gelar Lomba Pertandingan Mobile Legend

  • Desa Kebon Ayu
  • Aug 12, 2023

Tidak terasa hari kemerdekaan sebentar lagi dengan hitungan hari. Yang mana bertepatan pada tanggal 17 Agustus ini merupakan bulan dan tanggal yang bersejarah bagi warga Indonesia salah satunya warga Desa Kebon Ayu Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Game Mobile Legend ini merupakan game yang banyak digemari mulai kalangan anak - anak hingga dewasa.  Game ini adalah salah satu game online yang merupakan wujud dari perkembangan teknologi yang semakin kesini semakin pesat dan maju di era globalisasi untuk anak generasi Z.

Kegiatan lomba pertandingan game Mobile Legend di selenggarakan dalam rangkaian perayaan hari kemerdekaan yang ke- 78. Selain itu, sebagai bentuk aspresiasi kepada calon generasi muda agar tersampaikan keahlian dalam dunia permainan game mobile legend ini. Lomba ini juga mengajak generasi muda yang berani dan suka tantangan.

Kegiatan lomba ini menggunakan sistem pertandingan BO1 (Best Of One) yaitu sistem gugur.  Maka sistemnya adalah BO3 (Best Of Three), artinya tim diwajibkan untuk menang dua kali dalam pertandingan. Dan menariknya lagi pihak panitia karang taruna menyediakan hadiah yang menarik bagi pemenangnya nanti.