Pemerintah Desa Kebon Ayu melaksanakan musyawarah pembahasan dan penetapan APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2024

  • Desa Kebon Ayu
  • Jul 30, 2024

Pemerintah Desa Kebon Ayu melaksanakan musyawarah pembahasan dan penetapan APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2024, di Aula Kantor Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam musyawarah pembahasan dan penetapan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2024 dihadiri oleh Kepala Desa Kebon Ayu, Bapak Hulaifi, SH (selaku Kasi Ekobang Kecamatan), Pendamping Desa Kebon Ayu Ibu Eti, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kebon Ayu, Ibu Ketua PKK Desa Kebon Ayu, Bimaspol,  ketua Rt, Karang Taruna, Pokdarwis, Mahasiswa KKP UIN Mataram, KKN UNU NTB dan beberapa tokoh masyarakat Desa Kebon Ayu.

Kepala Desa Kebon Ayu dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada semua undangan yang telah hadir baik itu BPD, Kepala Dusun, RT, tokoh masyarakat maupun yang lainya, selanjutnya ia juga menyampaikan beberapa program yang akan diprioritaskan yaitu Penanganan Sampah, Pengembangan Wisata, Pemeliharaan Rabat, Penimbunan Jalan Usaha Tani, dst.

Sementara Kasi Ekobang Bapak Hulaifi, SH dalam sambutannya mengatakan Rancangan Perubahan APBDes Tahun Anggaran 2024 disusun sesuai dengan prioritas kegiatan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Desa tentang Perubahan Peraturan Desa serta berdasarkan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa, menyepakati Penetapan APBDes Perubahan Tahun  2024.