Pemerintah Desa Kebon Ayu mengadakan Musyawarah tentang Pengembangan dan Penataan Wisata di Dusun Karang Kesuma Desa Kebon Ayu

  • Desa Kebon Ayu
  • Jul 27, 2024

 

Pemerintah Desa Kebon Ayu mengadakan Musyawarah tentang Pengembangan dan Penataan Wisata di Dusun Karang Kesuma Desa Kebon Ayu, pada Malam sabtu tanggal 27 Juli 2024 dari pukul 20:00 WITA. Musyarawah ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kebon Ayu bersama, Anggota BPD, Pokdarwis Bidadari Kebon Ayu, Mahasiswa KKP UIN Mataram, KKN UNU NTB dan Masyarakat Dusun Karang Kesuma dilaksanakan di Tempat Pembangunan Ponpes Dhiya’ul Qur’an Nahdlatul Wathan Dusun Karang Kesuma Desa Kebon Ayu Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

 

“Tujuan digelarnya musyarawah ini menyadarkan masyarakat khususnya di Dusun Karang Kesuma mengenai potensi yang ada di Dusun tersebut. Masyarakat harus tahu dan menggali apa saja potensi dan keunggulan di Dusun mereka yang bisa dikembangkan. Dengan hidupnya pariwisata di Desa khususnya di Dusun Karang Kesuma, tentunya dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat sekitar. Dimana roda perekonomianakan meningkat.