Tingkatkan mutu Pelayanan Kesehatan masyarakat, Puskesmas Gerung Melakukan Pertemuan Lintas Sektor Perdana di Tahun 2024 Dalam Rangka Penguatan Implementasi Integritas Pelayanan Kesehatan Prima.

  • May 28, 2024
  • Desa Kebon Ayu

Dalam Rangka meningkatkan mutu kesehatan masyarakat di wilayah kerja UPT Puskesmas Garung, Maka pada hari Selasa, 28 Mei 2024, telah dilaksanakan Pertemuan Lintas Sektor Dalam Rangka Penguatan Implementasi Integritas Pelayanan Kesehatan Prima di wilayah UPT Puskesmas Gerungyang di hadiri oleh Kepala Desa , Ketua BPD, Kepala Dusun, Kader Posyandu dan Ketua PKK Desa Kebon Ayu.
Pada Sambutannya, Kepala Desa Kebon Ayu yang di wakili oleh Sekretaris Desa Kebon Ayu menyampaikan bahwa “Dengan adanya pertemuan lintas sektor ini saya berharap semua turut serta berperan dan berpartisipasi dalam menjawab permasalahan permasalahan kesehatan yang ada di lingkungan sekitar sesuai dengan komitmen yang sudah kita tanda tangani bersama sehingga akan menghasilkan output yang diharapkan yaitu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima”. Selanjutnya Sekdes mengucapkan terima kasih kepada lintas sektor atas sinergi dan kolaborasinya dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting yang ada di Desa Kebon Ayu.